Bulu Perindu | Buluh Perindu whatsapp 082167480696(aji bagus mesriadi)

Bulu Perindu | Buluh Perindu whatsapp 082167480696(aji bagus mesriadi)

Bulu Perindu | Buluh Perindu

Bulu Perindu | Buluh Perindu whatsapp 082167480696(aji bagus mesriadi)
Kali ini saya akan menjelaskan tentang pelet bulu perindu sukma, bulu perindu sukma adalah media pelet untuk mengembalikan pasangan yang selingkuh, misalnya anda mempunyai pasangan pacar, suami atau istri
yang sudah tidak cinta lagi atau cuek, pelit, tidak sayang, maka pelet bulu perindu sukma solusinya.
Dalam pemakian bulu perindu sukma sangatlah mudah anda tidak perlu ritual puasa, bakar menyan dan lain sebagainya, anda juga tidak perlu ketemu dengan target jadi sangat mudah walaupun pasangan anda berada jauh di luar kota atau di luar negri, selain aman dan tanpa epek samping bulu perindu sukma juga dapat di gunakan oleh siapaun tua ataupun muda dan bebas semua agama dan pantangan,
disini akan saya jelaskan sedikit cara pemakaiannya bulu perindu sukma,
Untuk mengembalikan pasangan yang jauh dan tidak cinta lagi sedangkan kamu sudah habis2san dengan si dia, caranya mudah, ambil bulu perindu yang kami berikan letakkan di bawah bantal, kemudian baca mantra yang kami berikan dan sebut namanya, maka target yang anda tuju l;angsung teringat dengat anda, makan tak enak tidur tak nyeyak ingin selalu bertemu dengan anda, maka dari yang terkena pelet bulu perindu sukma akan rindu menagis dengan anda.
Sedangkan cara pemakaian pelet bulu perindu sukma buat pasangan yang sudah tidak harmonis caranya juga sama dengan cara yang di atas, namun jika anda satu rumah dengan target berikan dia air bekas rendaman bulu perindu sukma tapi jangan sampai ketahuan, maka yang telah meminum air rendaman bulu perindu sukma akan semakin cinta dan sayang, satu lagi tidak pelit lagi, Menarik bukan , tunggu apalagi pesan sekarang juga jangan tunggu kegalauan anda semakin berlarut larut bisa tidak enak makan dan tidak enak tidur, galau selamanya.
mahar Pelet Bulu Perindu sukma Adalah 300 ribu untuk tingkat 1 dan untuk tingkat 2 adalah 550 ribu
khusus tingkat 2 adalah bagi mereka yang sudah beruma tangga, atau pernah menikah. dan tingkat 1 khusus yang belum punya pasangan/lajang
sudah termasuk ongkos kirim ke alamat anda.


Untuk pemesanan silakan transfer maharnya ke :




Bank BCA rek 7985057818 atas nama Mesriadi
Bank BNI rek 0200424954 atas nama Mesriadi,
Setelah transfer smskan nama dan alamat lengkap dengan kodepos ke:
Bulu Perindu | Buluh Perindu whatsapp 082167480696(aji bagus mesriadi)
Setelah transfer kami terima paket langsung di kirim melalui
Pos kilat JNE
Dan akan sampai ke alamat anda dalam 3 hari kerja, setelah di kirim nomor resi pengiriman akan kami smskan ke hp anda agar memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket sampai di mana.
wassalam Aji Bagus Mesriadi/Abah Nuwan

Senin, 12 Juli 2010

pelet buluh perindu dan bulu perindu sukma

untuk barang yang satu ini dapat anda pesan langsung kepada saya, dengan mengirimkan e mail kepada saya..akan dapatkan secara gratis dengan hanya mengirimkan ongkos kirimnya saja...salam ajibaggus..



disini akan saya jelaskan perbedaan buluh perindu dan bulu perindu



Peminat okultisme acapkali rancu membedakan Buluh Perindu dengan Bulu Perindu. Hal ini mungkin saja dikarenakan kata buluh dan bulu mempunyai kemiripan bunyi kata atau bisa juga karena ketidak tahuan akan jenis benda ini.

Dalam bahasa Melayu, Buluh bermakna Bambu, sedangkan Perindu bermakna Membuat rindu, terminologi ini merupakan majasi untuk menyebut alat musik tiup berupa Seruling. Seperti dalam kias bidal orang melayu, alisnya bak Semut Beriring, rambutnya bak Mayang Terurai, pipinya bak Pauh Dilayang ( pauh adalah buah kuini, dilayang= dipotong memanjang dgn rapi), kukunya bak Kiliran Taji, bibirnya bak Delima Merekah, hidungnya bak Dasun Tunggal (dasun tunggal= bawang putih tunggal), suaranya merdu bak Buluh Perinduh.

Dalam pemanfaatan supranatural, ada banyak jenis buluh perindu. Ada yang menyebutnya bambu gila yakni sepotong bambu kecil tunggal yang terdapat di pucuk serumpun bambu kuning yang selalu bergerak-gerak meskipunpun tidak ada angin bertiup, konon dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam. Jenis bambu ini biasanya tumbuh diatas batu.

Untuk kemanfaatan supranatural, di Kalimantan menggunakan Bulu atau serat yang terdapat pada buluh perindu. Orang Dayak Murong di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat percaya bahwa rumpun yang memiliki buluh perindu merupakan tempat hunian makhluk halus yang mereka sebut Puntianak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan ritual khusus yang intinya adalah meminta kerjasama baik dari Sang Puntianak. Kerjasama ini yaitu seseorang yang mengambil buluh perindu diwajibkan merawat tempat hunian Puntianak itu, sedangkan kompensasinya, Puntianak menolong usaha penggunaan buluh perindu itu untuk mempengaruhi hati seseorang.

Setelah ritual tersebut dijalankan, barulah buluh perindu tersebut bisa dipergunakan. Adapun cara penggunaannya dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin dibuat rindu terhadap kita. Disini digunakan mantera untuk membuat Puntianak rela membantu.

Adapun jenis buluh perindu ini mempunyai ciri yaitu seperti tabung kecil dengan diameter berkisar 0,75cm dengan panjang sekitar 5 cm yang memiliki tutup, pada bahagian dalamnya terdapat serat seperti akar atau bulu halus berwarna kehitaman dan sangat liat, tidak mudah patas, putus apalagi terbakarpun tidak bisa.



Jika bubung bambu tersebut kita taruh disungai yang bergerak, maka ia tidak akan bergerak mengikuti arusnya, bahkan cenderung berlawanan arah atau malah diam. Kalau dibuka tutupnya akan mengeluarkan bau seperti rebung bambu yang sangat khas. Pengaruhnya akan bertahan selama tiga hari, setelah itu harus diulang lagi.

bulu-perindu

Sedangkan Bulu Perindu yang sering dibesar-besarkan paranormal itu, berbentuk seperti ijuk sapu, panjangnya sekitar 5 cm. Ada paranormal yang membuat penamaan Bulu Perindu Emas, Kehitaman atau Bulu Perindu Kemerahan. Merupakan perdu dari sejenis rumput liar yang merupakan tumbuhan semak. Burung elang sering mengumpulkan perdu ini untuk membuat sangkak bertelur.

Dalam kondisi kering, perdu dari pohon rumputan ini mempunyai sifat lenting sehingga ia akan bereaksi dalam bentuk gerak jika terkena panas seperti didekatkan pada bara rokok atau terkena dingin jika dikenakan air. Didalam mangkok yang berisi air, Bulu Perindu akan bergerak, bahkan mampu mencari pasangannya. Jika kita mempelajari Kofisien Lenting pada ilmu Fisika, hal ini bukanlah suatu yang luar biasa.

Yang disebut Bulu Perindu dari perdu rumput ini mempunyai manfaat penyembuhan bagi penderita patah tulang. Dalam jumlah yang berimbang, bulu perindu bisa di campur dengan minyak kelapa hijau.

Sedang bulu perindu sebenarnya adalah sejenis bulu yang terdapat pada paruh enggang atau burung nanggur daha yang datang 45 tahun sekali di bukit tertentu. (untuk menghindarkan pemalsuan oleh oknum paranormal gadungan, saya tidak mencantumkan photo bulu/buluh perindu yang asli disini)

Bagi peminat Ilmu Pelet ataupun Pelaris, Buluh & Bulu Perindu juga sering di jadikan bahan untuk kepentingan pemanis. Biasanya Bulu Perindu diletakkan di dalam dompet atau direndam di dalam minyak wangi tertentu untuk bahan olesan.

Ada beberapa Mantera Buluh/bulu Perindu yang bisa digunakan, misalnya:

“Bissillahirrahmanirrahim

Merindu si buluh perindu betandak dalam dulang

waktu cinte merindu disitu aku datang

buluh mendesak berahi sudah tetegak

rindu menyesak aku nan diagak

usah belehe hai engkau buluh perindu

aku dah kempuhunan becinte,

becinte kepade si…….

lesapkan isi hati si…..

lesapkan isi benak si…..

beganti isi hati si….. merinduku

beganti isi benak si….mengenangku

jangan engkau durhake hai buluh perindu

kalau engkau durhake

durkake engkau akan Allah

durhake engkau akan Muhammad

durhake engkau akan baginde rasulullah

durhake engkau akan aku

makbul doa pengajar guruku

mustajab akan si ……

berkat lailahaillallah”

pakai buluh/bulu perindu bacakan mantera 7 kali di malam 13,14, 15 purnama, masukkan dalam uncang (pundit-pundi) kecil seukuran buluh perindu.

sebelumnya uncang sudah di beri wewangian seperti minyak seribu bunga asli yang juga dibacakan mantera melayu diatas.

Ada juga mantera melayu lainnya, seperti:

“Bissillahirrahmanirrahim

Buluh perindu buluh berendam,

Tanam selasih di lubuk batu,

Kuur semangat si …

Tunduk dan kasih sayang kepadaku…[permohonan yang lain-lain lagi],

Berkat doa Laillaha illallah,muhammad Rasulullah”.

Mantra Melayu diatas dibaca pada Buluh Perindu yang dimasukkan pada air minum, lalu airnya bisa diminumkan pada seseorang yang kita tuju atau disemburkan pada bahan makanan.

Masih dalam Mantera Melayu, digunakan sebagai pemanis wajah dengan cara mencelupkan air yang di celup buluh perindu di tapak tangan lalu baca ayat di bawah ke tapak tangan yang basah itu lalu niat, kemudian disapukan ke wajah, dengan Mantera:

“Bismillahirahmanirahim

Yuhibbunahum Kahubaillahi Wal Lazina Aamanu,

Ashad’du Hubal’ Lillah”.

Ada juga Ajian Pelet yang berasal dari Cirebon. Cara mengamalnya tidak terlalu sulit. Cukup dengan puasa ngebleng selama tiga hari tiga malam, sebelum puasa di haruskan mandi dengan kembang dan Bulu Perindu dalam jumlah ganjil selama tiga kali. Dalam melakukan puasa manteranya di baca juga sebanyak tiga kali sambil membakar kemenyan. Manteranya adalah :

“Asyhaduallaillaha illallah waasyhaduannaMuhammadararulullah 3 x

Bismillahi rahmanirahim.

Teka idep, teka madep. Teka pangleng, teka puyeng,teka welas,teka asih.

Yasira pangeran ingsun aja lungaLaking pangkon ingsun

Duduh ngejok-ngejok bumi.(kaki di hentakkan ke bumi tiga kali)

Ngejok hatine….

Nyen lagi turuGageh TangiahNyen wis tangi,

Gageh marka,madep maring badan ingsun.

Laillahaillah”.

Cara melakukannya, sebelum mengerjakan harap membayangkan wajah yang di tuju, lalu menghadap ke arah rumah yang di tuju, lantas bayangkan wajah. Lakukan tepat jam satu malam, sebelum mengerjakan di anjurkan tidak tidur.

Begitulah, penjelasan sekilas tentang Buluh Perindu & Bulu Perindu; Namun semua upaya & usaha akan berhasil jika ada perkenan Sang Empunya Maha.



6 komentar:

  1. mau tanya bang aji...
    ongkos kirim nya berapa bang???

    BalasHapus
  2. ongkos kirimnya 75000 maharnya seiklas hati.

    BalasHapus
  3. bolehkah buluh perindu digunakan untuk memancing ikan?bagaimana cara menggunakannya ?

    BalasHapus
  4. bagaimana ya caranya menggunakan buluh perindu atau pelet untu kegunaan memancing ikan.Caranya?

    BalasHapus
  5. mas saya mau nannya kalo ngilangin efek dari orng yang kena pelet gmna saya kasian ma ortu temen ,,, anak nya kena pelet nya orang dayak dan kena godaan dari susuk pacarnya!! bisa bantu ga

    BalasHapus
  6. brarti kalo buluh perindu dr ujung bambu, kalo bulu perindu dr tanaman semak2, trus yg melawan arus yg buluh perindu atau yg bulu perindu ni bos?brarti kalo buluh perindu dr ujung bambu, kalo bulu perindu dr tanaman semak2, trus yg melawan arus yg buluh perindu atau yg bulu perindu ni bos?

    BalasHapus